Perjalanan Pulang Kampung

Assalammualaikum Warahmatullahi Hiwabarakatuh.... Hello Guys , bertemu dengan saya di blog Programmer . Sekarang saya akan menceritakan ( Perjalanan Pulang kampung ) 

Daripada penasaran langsung saja....

Pada hari Kamis tanggal 21 Desember 2017 saya dan keluarga ( kecuali ayahku ) aku dan umi dan kakak menaiki kereta KRL sampai pasar senen turun kereta KRL alhamdulillah tidak terlambat karena berangkat jam 6.45 alhamdulillah sempat sholat dan sempat membeli makanan untuk naik kereta lagi dan 6.45langsung masuk keretanya (abi pun pulang ) naik kereta ekonomi Matarmaja kemudian 23.00 itu masih di Cirebon dan saya sendiri susah banget tidur karena sebelah kanan saya ada bapak yang gendut dan sebelah kiri saya ada ibu yang gendut juga kita harus menghormati penumapang lain 

Di kendaraan umum tidak nyaman seperti kendaraan pribadi kita harus menghorati hak orang lain dan bisa berbagi akhrinya teman perjalanan bisa menjadi saudara fasilitas umum seperti toilet harus bisa atnri dulu di dalam perjalanan saya juga melaksanakan kewajiban seorang muslim seperti sholat tapi karena musafir saya melaksanakannya di jamak dan  qasar 


jam - jam berlalu melalui agak gabuts sekita 15 jam saya di perjalanan akhirnya hari Jumat tanggal 22 Desember 2017 jam 11 pagi saya sampai di kota Malang Jawa Timur Indonesia 
Alhamdulilah semua karena Allah sampai di rumah nenekku dan dirumah tanteku 
aku gembira bertemu dengan sepupu - sepupuku


Wassalammualaikum Warahmatullahi Hiwabarakatuh.....


Terimakasih 
Sudah berkunjung di blog Prorammer...  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages