Perjalanan Pulang dari Pesantren Smp - Smk Madinatul Ilmi


Assalamualaikum Warahmatullahi Hiwabarakatuh... Hello Guys , bertemu dengan saya lagi di Blog Programmer. Sekarang saya hari ini akan menceritakan (Perjalanan Pulang Dari Pesantren Smp - Smk Madinatul Ilmi)

Daripada Penasaran langsung saja...

Pada hari Sabtu tanggal 16 Desember 2017 saya langsung ke aula dan saya sebelum naik ke panggung saya sangat tegang. Saya main Instagram , Facebook dan Main game yaitu : Mobile Legends , saya sudah tidak tegang , saya sudah mempersiapkan aplikasi - aplikasi SMP semua
dan saya maju sebelum saya maju ke panggung saya membaca " Bismillah" dan saya maju dan saya mempresentasikan aplikasi - aplikasi SMP kemudian sudah selesai mempresentasikan sebelum saya kembali tempat awal saya ,  saya bilang " Alhamdulillah " kemudian saya pergi ke tempat awal lagi dan pas jam 12.30 saya makan dengan bakso dan nasi bakar dan minuman dengan teh tarik dan saya sehabis makan saya ambil Raport Ali zainal Abidin dan saya beres - beres pakain dan lain - lain dan akhirnya saya pulang sebelum perjalan ada anak kecil yaitu adik nya ( Jidan , Afiq dan Arif ) dan saya pulang dengan naik mobil pas perjalanan terjadi ada hujan dan Abi saya sangat haus dan di beliin di Indomaret dan Umi dan Kakak belanja dan kembali lagi ke mobil dan saya di beliin Milo 2 ,  Aqua 1 dan permen karet 1 dan kembali dalam perjalan lagi dan saya tidur di Mobil dan akhirnya nyampe juga .


Terimakasih
Sudah berkunjung di blog Programmer 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages