cara membuat mobil racing di scratch 2

Pertama saya membuat dengan warna hijau dengan Reactangle dan yang warrna merah itu adalah Reactangle juga.
Dan saya juga membuat lap yang warnanya hitam adalah Line. Dan saya membuat roda mobil yang warna hitam adalah Ellipse. Saya agak lupa satu lagi yang warna warna itu adalah  Fill Witch Color.Saya membuat body mobil nya dengan cara Reactangle. Dan yang paling penting adalah bisa maju,belok kanan dan belok kiri lho... [tapi tidak mundur mobil nya hehehe...] yang maju adalah gambar bendera itu untuk maju. Dan yang belok kanan yang warna nya biru tandapananya belok ke kanan dan kiri pun sama. Dan kalo ketabrak ada yang warna merah dan yang warna hitam itu untuk finish dan bisa  kalo menang bisa bilang [I WIN] dan kalo kalah [I LOSE] SILAHKAN MENCOBA!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages