apa itu Hactoberfest ?



Image result for hacktoberfest

Assalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh... Hello Guys bertemu dengan saya di Blog Ali Zainal A.

Ok kali ini saya kasihtaukan pengalaman saya hactobersfest

Apa itu Hactoberfest ?

Hactoberfest adalah acara global yang diadakan oleh Github dan DigitalOcean.


Pada suatu hari saya dan teman saya ada acara terkece yang bernama hacktoberfest kemudian saya dan teman saya mengikuti acara tersebut.




sehabis itu kita  register telebih dahulu kemudian baru bisa masuk anggota hacktoberfes


t\

kalau sudah langsung click yang tertulis Hacktoberfest



nah sekarang di kasih challenge

nah challenge nnya kita membantu orng yang sedang membuat aplikasi misalnnya : dia membuat layout dan kalian menambahkan splash screen  seperti itu chalenge nya sampai 5 kali dan carannya ngepull request terus kalo spam nanti sama hactoberfers akan di block maksudnnya spam dia cuman
nge spam doang di dalam aplikasi orang nnya

kemudian kalo sudah selesai kalian akan mendapatkan kan baju

nanti ada pemberitahuan di email contoh :




kemudian anda biodata ordernnya  contoh :

Nama :
attention :
street address :
Email :
Zip Code :
Country :

Tell us about Hacktoberfest :


kalo sudah akan muncul di email masing masing nanti ada order confirmationnya contoh :



" Terimakasih kepada DigitalOcean yang bekerja sama dengan Github untuk mengadakan Hacktoberferst tiap tahunnya, semoga untuk Hacktoberferst 2018 bisa saya ikut kembali dengan maksimal ".

Ok itu saja yang saya kasihtaukan pengalaman saya

blablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablabla

Ok sekian, Wassalammualaikum warahmatullahi Wabarakatuh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages