Aplikasi dzikir pagi dan petang

Assalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...Hello Guys bertemu dengan saya lagi di blog Ali Zainal A.


saya akan memberitahu membuat aplikasi dzikir pagi dan petang
langsung saja...
pertama  - tama saya menaruh membuat aplikasi dzikir pagi dan petang saya menaruh ( CardView) da n menaruh (RelativLayout atau LelatifLayout) (saya lupa) dan menaruh (TextView)
saya akan menjelaskan


CardView = cardView adalah tempat menyimpan foto atau gambar
RelativeLayout = RelativeLayout adalah untuk merapikan dalam aplikasi
TextView = TextView adalah memberikan atau membuat text dengan menggunakan TextView


contoh aplikasinya:











Terimakasih atas berkunjungnya blog Ali Zainal A.
Jangan lupa komment dan jangan lupa ikutin saya

WassalammualaikumWarahmatullahi Wabarakatuh





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages