Kunjungan ke Yatim Piatu Darul Hidayah


Assalammulaikum Warahmatullahi Hiwabarakatuh ... Hello Guys bertemu dengan saya di blog Programmer sekarang saya akan menceritakan ( Kunjungan ke Yatim Piatu Darul Hidayah )

Daripada penasaran langsung saja....


Sore hari sesudah ashar saya dan keluarga mengunjungi rumah Yatim Piatu Dhuafa di dekat rumah nenekku saya menemui ibu asrama Mudrika Harits dan bertanya - tanya beliau menceritakan sejarah berdiri rumah Yatim tersebut.

Kata beliau : " Awalnya untuk membentengi kristenisasi di kampung nenekku karena beliau tidak                                ingin anak - anak yatim dan anak - anak miskin terjual aqidahnya masuk kristen maka                          beliau dan beberapa masyarkat mendirikan yayasan yatim tersebut. "

Awalnya dana nya 0% tapi dengan keyakinan usaha dan berdo'a kepada Allah rumah yatim tersebut bisa berdiri sampai sekarang beliau membuat proposal - proposal permohonan dana dan disebar di perguruan tinggi dan perusahaan contohnya UNMU MALANG, UB MALANG , PG Kebon Agung dll.

Alhamdulillah sampai sekarang anak yang ditampung 24 anak mereka sekolah di luar pulang ke asrama mendapatkan materi pelajaran Diniyyah dan Aqidah juga beberapa ketrampilan gunanya untuk membentengi dari kristennisasi

Wassalammualaikum Warahmatullahi Hiwabarakatuh...

Terimakasih sudah berkunjung di blog Programmer...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages